Saingi MU

Inter Milan Incar Diego Godin  

Diego Godin 

Bola.net-- (KIBLATRIAU.COM)-- Rencana Manchester United untuk merekrut Diego Godin mendapatkan tantangan serius. Klub Serie A, Inter Milan dikabarkan meminati bek veteran Atletico Madrid tersebut. Sudah bukan rahasia lagi jika barisan pertahanan MU musim ini cukup bermasalah. Mereka kerap tampil tidak solid sehingga mereka kebobolan 32 gol dari 22 pertandingan yang mereka mainkan di ajang Premier League. Ada sejumlah nama yang dirumorkan tertarik didatangkan MU. Salah satunya adalah bek tangguh Atletico Madrid, Diego Godin.

Namun dilansir Calciomercato, MU memiliki pesaing berat untuk mendapatkan Godin. Bek Uruguay itu juga masuk dalam daftar belanja Inter Milan. Inter Milan sendiri berencana merekrut Godin setelah lini pertahanan mereka tampil kurang apik musim ini. Dari total 19 laga yang dimainkan, skuat Nerrazurri sudah kebobolan 14 gol. Hal ini membuat mereka menempati peringkat 3 klasemen sementara Serie A, terpaut 5 poin dengan Napoli di peringkat 2 da terpaut 14 poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menilai situasi ini tidak boleh terus berlanjut. Alhasil mereka memutuskan untuk memburu bek tengah baru di bulan Januari nanti. Inter sendiri memiliki sejumlah pertimbangan untuk merekrut Godin. Namun faktor utama mereka tertarik meminang sang bek karena jam terbangnya. Godin yang sudah 9 tahun memperkuat Atletico Madrid ini merupakan salah satu bek terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir. Ia selau tampil kokoh saat menggalang pertahanan Los Rojiblancos. Dengan jam terbangnya yang tinggi, Inter menilai sang bek bisa memberikan dampak yang besar bagi tim mereka, sehingga mereka mencoba untuk mendatangkannya di bulan Januari ini. (Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar